Minggu, 30 April 2017

Studi Terbaru, Terlalu Banyak Makan Manis Membuat Cepat Pikun

Anda sukai konsumsi makanan manis? Bila ya, baiknya mulai batasi mengkonsumsi beberapa makanan manis kesukaan Anda ya, Ladies. Sebab, bad news-nya yaitu, konsumsi sangat banyak makanan manis bisa bikin Anda jadi lebih gampang pikun!

Seperti disebutkan dalam laman www. dailymail. co. uk, konsumsi sangat banyak makanan manis bakal bikin kandungan gula dalam darah tinggi serta tingginya kandungan gula dalam darah bisa menyebabkan permasalahan pada kemampuan memori otak.

Beberapa peneliti sudah temukan kalau melindungi kandungan gula darah dalam keadaan rendah bakal membawa efek yang baik untuk otak.

Hal semacam ini berdasar pada dari hasil riset yang diterbitkan dalam jurnal Neurology yang mengungkap kalau orang dengan kandungan gula darah lebih tinggi semakin lebih rawan alami permasalahan pada memori mereka.

Peneliti lakukan riset pada 141 partisipan yang berumur rata-rata 63 th. serta tak mempunyai diabetes maupun pre-diabetes.

Serta dari ke-141 partisipan Smart Detox Synergy riset itu diketemukan kalau mereka yang kandungan gula darahnya rendah lebih condong tak mempunyai permasalahan waktu lakukan tes memori. Sesaat, mereka yang mempunyai kandungan gula darah tinggi condong lebih susah dalam mengingat 15 kata, 30 menit sesudah mereka mendengarnya.

Penambahan sekitaran 7 mmol/mol dari glukosa HbA1c sama juga dengan kurangi ingatan pada 2 kata. Dr. Agnes Floel dari Charite University Hospital di Berlin menyampaikan : 'Hasil riset ini tunjukkan kalau bahkan juga orang dengan kandungan gula darah normal, bisa terlepas dari permasalahan kepikunan waktu lanjut usia, dengan turunkan kandungan gula darah mereka. '

So, Ladies, bila Anda menginginkan terlepas dari permasalahan ingatan nanti, baiknya mulai kontrol konsumsi gula harian Anda ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar